Hari Ini WIB

Teknologi Terbaru Samsung Galaxy S4 2013, Eye Scrolling (Eye Tracking)

Update Monday, March 11, 2013 at 10:47 AM. Dalam topik Berita


Teknologi Terbaru Samsung Galaxy S4 2013, Eye Scrolling (Eye Tracking) - dari NewYorkTimes, disebutkan bahwa handphone Android Samsung yang rencananya rilis bulan ini (Galaxy S4) akan memiliki info teknologi terbaru dan fitur yang disebut dengan Eye Scrolling.

Fitur Eye Scrolling ini akan menggunakan teknologi pelacakan gerakan bola mata (eye tracking) untuk men-scroll halaman secara otomatis.Eye Scrolling berguna saat user membaca suatu berita / artikel dimana artikel akan berpindah (scroll) secara otomatis ke paragraf berikutnya saat tatapan mata mencapai bagian paling bawah layar.

Samsung tampaknya terus menonjolkan keunggulan fitur yang ada di handphone-nya ketimbang menonjolkan spesifikasi mentah seperti kecepatan prosesor ataupun besarnya RAM. Langkah ini terbilang konsisten dengan rilis hp android sebelumnya (Galaxy S3) yg memperkenalkan fitur Smart Stay dimana dengan bantuan kamera depan dapat membuat layar meredup secara otomatis saat tatapan mata tidak mengarah ke layar. Handphone Samsung terbaru ini rencananya baru akan diperkenalkan pada 14 Maret 2013.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pada Comment as: pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Teknologi Terbaru Samsung Galaxy S4 2013, Eye Scrolling (Eye Tracking)"

Post a Comment