Hari Ini WIB

Mengungkap Rahasia Gadget Yang Dipakai Fatin Shidqia Lubis

Update Friday, March 15, 2013 at 2:01 AM. Dalam topik Berita

Untuk pengguna gadget mania yang mongidolakan peserta X-Factor Indonesia Fatin Shidqia Lubis tentunya penasaran banget kan, setelah fatin berhasil membius jutaan penggemar di indonesia tentunya apa sih gadget yang digunakan cewek cantik yang satu ini.


 

Remaja berjilbab yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) 97 Jakarta Selatan ini mengaku, dirinya bukanlah tipe orang yang suka gonta-ganti gadget. "Aku sih nggak mengikuti perkembangan teknologi kaya gitu. Aku sih kalo pakai gadget yang ada aja," ceritanya saat bertandang ke markas Okezone. 

Lebih lanjut remaja berkerudung ini menceritakan kesetiannya dengan BlackBerry Gemini. Pasalnya, di balik perangkat besutan BlackBerry -- sebelumnya Research In Motion (RIM) -- ia menyimpan cerita tersendiri. "Aku tuh dulu maunya BlackBerry Onyx, tapi karena nggak berhasil masuk SMA yang ditargetin sama Papa akhirnya aku dapetnya Gemini deh," ceritanya dengan gaya bahasa yang lugu. 

Selain menyimpan sejumlah cerita tersendiri, Fatin pun mengaku BlackBerry Gemini bisa dibilang tahan banting. "Ini Gemini tahan banting banget, udah beberapa kali juga masih kuat tuh," ucapnya Fatin seraya tertawa. 

Meski sejak mengikuti ajang X Factor Indonesia ia jarang menggunakan gadget, namun kini di samping BlackBerry Gemini ia juga ditemani dengan Apple iPod. "Aku pakai BlackBerry atau iPod pas waktu-waktu bebas aja, kadang aku main game di iPod dan BBM-an pake BlackBerry," ungkapnya.

Fatin yang melambung popularitasnya berkat melantunkan lagu milik Bruno Mars 'Granade' ini, berkeinginan untuk memiliki smartphone besutan Apple, iPhone. Sebab, iPod yang ia punya saat ini hanya bisa dipakai saat terkoneksi dengan WiFi. "Aku pakai iPod kalo pas ada WiFi aja, nanti kalo aku mau nge-Line atau akses ke Instagram susah, makanya aku mau beli iPhone," ucap Fatin.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pada Comment as: pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Mengungkap Rahasia Gadget Yang Dipakai Fatin Shidqia Lubis"

Post a Comment