Hari Ini WIB

Game Terbaru 2013 Tomb Raider Resmi Diluncurkan

Update Monday, March 11, 2013 at 10:30 AM. Dalam topik Game


Untuk anda pecinta game, khususnya game terbaru 2013 yang sangat modern dan lengkap dengan fasilitas grafik dan menua, kini Square Enix tengah berbahagia. Game terbaru 2013 ciptaan mereka, Tomb Raider, berhasil menarik perhatian yang sangat tinggi di kalangan para gamer. Bahkan game tersebut berhasil dimainkan oleh hampir 1 juta gamer 48 jam pasca peluncuran resminya.

Hal ini pun diungkapkan secara langsung oleh Direktur Global Brand Cyrstal Dynamics, Karl Stewart melalui akun Twitternya. Di situ, Stewart menjelaskan bahwa telah ada satu juta orang yang sudah memainkan game yang terkenal dengan tokoh utama Lara Croft tersebut.

Tentu saja tak semua satu juta orang tersebut secara serempak telah bermain game Tomb Raider ini. Namun yang lebih logis, telah ada 1 juta kopi game Tomb Raider yang kini telah sampai di tangan para gamer.

Pencapaian ini tentunya merupakan kabar yang sangat baik bagi Square Enix, terlebih dibandingkan dengan pendahulunya, yakni Tomb Raider: Underworld. Game tersebut hingga saat ini hanya tercatat telah terjual sebanyak 1.5 juta unit.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pada Comment as: pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Game Terbaru 2013 Tomb Raider Resmi Diluncurkan"

Post a Comment